HIMAMETA Selenggarakan Servis Gratis

Jumat, 11 November 2016 - 16:35:31 WIB
Dibaca: 374 kali

Dalam rangka Diesnatalis HIMAMETA ke-28 pada 10 November 2016, HIMAMETA selenggarakan Servis Gratis atau Engine Tune Up dilapangan parkir timur UNTAG Surabaya pada kamis, 3 November 2016. Servis gratis untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat sekitar mengenai otomotif yang ringan agar mudah ditangkap oleh orang yang awam akan otomotif.

Ayesha Anjar Pramudya wakil ketua HIMAMETA mengatakan servise gratis merupakan rangkaian kegiatan diesnatalis HIMAMETA KE-28 sesuai dengan tema kami “ With Solidarity We Found A Glory. Untuk kegiatan Servis Gratis salah satu bentuk kontribusi dan realisasi kegiatan himpunan mahasiswa Teknik Mesin  UNTAG Surabaya juga sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat dilingkungan Kampus Merah Putih UNTAG Surabaya. 

“ Alhamdulillah kegiatan servis gratis juga mendapat respon yang sangat baik dari warga sekitar kampus dengan banyaknya pengunjung di stand servis gratis, pengunjung tidak hanya dari mahasiswa, dosen dan karyawan kampus tetapi juga dari masyarakat sekitar  juga ikut servis gratis,”jelas Yesha.

Servis gratis juga dimaksudkan untuk meningkatkan skill mahasiswa Teknik Mesin UNTAG Surabaya salah satunya dengan praktek dilapangan seperti kegiatan servis gratis selain itu juga memberikan pengetahuan kepada masyarakat sekitar tentang otomotif dan pentingnya melakukan perawatan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan para pengguna motor. Selama diadakan Servis gratis HIMAMETA juga menyediakan hiburan bagi pengunjung.

“ Semoga dengan servis gratis pelayanan sepeda motor ke masyarakat lebih berkualitas dan mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu dan kreativitas selama kuliah dengan terjun langsung dilapangan serta servis gratis akan terselenggara lebih baik dengan lebih banyak mitra kerjasama ditahun selanjutnya,”tutup  Yesha.

Komentar