HIMAMETA Untag Surabaya Selenggarakan Seminar Nasional Energy Dan Materials

Jumat, 11 November 2016 - 16:33:26 WIB
Dibaca: 222 kali

HIMAMETA Untag Surabaya akan menyelenggarakan Seminar Nasional Energy dan Materials Belajar Dari Seorang Teknokrat dengan pembahasan materi “ Implementasi Energi Alternatif Pada Bidang Otomotif Untuk Menunjang Energi Nasional & Perkembangan Serat Alam Dalam Bidang Keteknikan" pada 08 November 2016 digedung Graha Wiyata lantai 9, kampus UNTAG Surabaya.

 

Ayesha Anjar Pramudya wakil Ketua HIMAMETA mengatakan seminar ini untuk memotivasi dan menambah wawasan mahasiswa dalam pemanfaatan energi alternatif. Seperti yang kita ketahui banyak energi alternatif untuk mengganti sumber-sumber energi yang mulai habis, padahal sumber tersebut banyak tersedia di alam dan bisa kita gunakan. Serta penerapan ilmu yang telah kita dapatkan selama kuliah untuk benar-benar bisa diimplementasikan di masyarakat dan dunia kerja.

 

Adapun pembicara seminar nasional Dr. Bambang Sudarmanta, ST., MT seorang Pelopor Pembangkit Listrik Tenaga Sampah, Bob Benny Tambunan bekerja sebagai Project Manager Stie Office PLTU Balikpapan yang juga alumni Teknik Mesin UNTAG Surabaya dan I Made Kastiawan, ST., MT Dosen Teknik Mesin Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

 

Somoga mahasiswa dapat memperluas jaringan dengan mahasiswa teknik mesin khusunya untuk mengembangkan ilmu dengan lebih baik lagi. Peserta seminar terbuka untuk umum dan kita juga mengundang mahasiswa teknik mesin se Surabaya.  Bagi mahasiswa yang belum mendaftar untuk mengikuti seminar nasional bisa menghubungi Rizky Fadlillah 0898 5362 011 atau datang langsung ke stand Diesnatalis HIMAMETA di Graha Wiyata lantai 1 bisa juga ke kesekretariatan HIMAMETA di gedung Graha Wiyata ruang 707. 

Komentar