HIMAMETA UNTAG Surabaya Menyelenggarakan Servis Motor Gratis

Kamis, 26 November 2015 - 11:11:54 WIB
Dibaca: 318 kali

Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HIMAMETA) Fakultas Teknik UNTAG Surabaya  menyelenggarakan servis motor gratis bagi mahasiswa dan masyarakat umum dalam rangka diesnatalis dilapangan depan SMPTAG Surabaya (24/11/2015) dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Erifan koordinator acara servis motor gratis mengatakan persiapan acara ini sudah kami benar – benar persipkan dari beberapa bulan lalu. Kami juga bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak dibidang kendaraan, diantaranya ada Enduro, Yamalube, Federal.

“Ketua pelaksana diesnatalis HIMAMETA Nawa Septiawan selalu mengingatkan kita bahwa acara servis gratis untuk menolong masyarakat yang ada di semolowaru dan sekitarnya, bilamana ada masyarakat  yang ingin menservis motor dan belum punya biaya kita bisa membantu. Kami sukarela apabila masyarakat mempunyai keluhan apapun dengan motornya kami siap membantu perbaikannya,” kata Erifan.

“Penanganan servis mulai dari pengecekkan mesin motor, penggantian oli, pengecekkan rantai motor, sampai bila ada kerusakan parah hingga  mengganti spare part tetap kami layani dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Pelayanan servis semua motor adalah semua ditangani  mahasiswa dari teknik mesin, yang terdiri dari 15 mahasiswa. Disini kami ingin mengasah kreatifitas teman – teman mahasiswa praktek langsung, dengan mengaplikasikan teori – teori dan ilmu yang didapat selama perkuliahan,” tambah mahasiswa teknik mesin semester 7.

“Melihat respon masyarakat pada acara servis gratis ini sangat baik, acara ini akan kami buat rutin setiap tahun dan  kita akan berusaha membuat  acara servis gratis yang lebih besar lagi tidak hanya melayani servis motor tapi juga bisa melayani servis mobil gratis, ” tutupnya.

 

Komentar