UNTAG Surabaya Jalin Kerjasama Dengan Universitas Dili Timur Leste & Universitas Islam Darul Ulum Lamongan

Senin, 10 Oktober 2016 - 13:13:10 WIB
Dibaca: 81 kali

UNTAG Surabaya telah menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Universitas Dili Timur Leste dan Universitas Islam Darul Ulum Lamongan pada tanggal 15 September 2016 kemarin. Menurut kepala Kantor Urusan Kerjasama (KUK) UNTAG Surabaya Dr. Siti Mujanah, MBA.,Ph.D kerjasama ini dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan tugas-tugas pokok pendidikan tinggi.

“Tentu saja kerjasama ini untuk saling menunjang dan meningkatkan kualitas perguruan tinggi yang professional dan bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Dr. Siti Mujanah saat dikonfirmasi warta17agustus.com di kantornya, Jum’at (7/10/2016).

Adapun ruang lingkup kerjasama yang disepakati kurang lebih adalah tentang pengembangan staff, pengembangan lembaga, jaringan kerjasama, pemanfaatan sarana pembelajaran, kajian ilmiah dan jurnal, serta kegiatan bersama antar mahasiswa.

“Kita juga sudah menjalin kerjasama dengan Pemkab Lamongan, salah satunya terealisasi dengan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata), dan akan terus berlanjut di kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi lainnya,” tambah Dr. Siti Mujanah.

Dosen Fakultas Ekonomi ini menyambut dan melayani dengan baik siapapun yang ingin menjalin kerjasama dengan UNTAG Surabaya, baik itu instansi pemerintah, lembaga pendidikan, dan lembaga lainnya. Bagi pendidikan tinggi kerjasama merupakan salah satu persyaratan di dalam akreditasi.

“Kita sebagai lembaga pendidikan, siapapun yang ingin menjalin kerjasama akan kita layani dengan baik. Kalau bisa belajar bersama mengapa tidak,” ujar Dr. Siti Mujanah. Dia berharap penandatanganan kerjasama bisa segera ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan saling menguntungkan.


Komentar